Senin, 01 Maret 2021

Jual Karpet Masjid di kemayoran Jakarta Pusat

Jual Karpet Masjid di kemayoran Jakarta Pusat - Saat Ini hampir di seluruh jakarta pusat dan sekitarnya, masjid masjid menggunakan karpet masjid untuk alas sholat. Dari segi ukuran karpet masjid pada umumnya memiliki lebar 1 meter hingga 1,2 meter. Panjang karpet masjid pada umunya adalah 6 meter, posisi satu orang di atas karpet atau biasa disebut dengan satu shaft umunya adalah 60 cm.


Karpet dengan lebar 6 meter biasanya bisa digunakan untuk 9 atau 10 orang. Pada umumnya warna karpet masjid yang sering di pakai oleh masjid masjid di jakarta pusat dan sekitarnya adalah warna biru, merah ataupun hijau. 

Tanpa adanya karpet masjid, memang dapat juga memakai sajadah. Tetapi, Tidak seluruh orang yang datang ke masjid membawa sajadah untuk alas sholat mereka. Sedangkan andaikan langsung sholat diatas lantai  tingkat kenyamannya dalam beribadah tidak maksimal. Itulah mengapa karpet masjid adalah salah satu komponen yang sangat penting di dalam masjid.

Jual Karpet Masjid di kemayoran Jakarta Pusat

Jual Karpet Masjid di kemayoran Jakarta Pusat


Karpet masjid sendiri cukup banyak jenisnya seperti :
Karpet Masjid Turki Jenis karpet ini adalah salah satu karpet terbagus dan termewah, karpet masjid turki juga sangat awet dan tahan lama, dan yang terpenting juga begitu nyaman sekali untuk digunakan. karpet masjid turki ini bulunya tebal, lembut dan juga halus. dan tentu saja harga karpet masjid turki cukup terbilang mahal jika di bandingkan dengan karpet masjid lokal.

Karpet Masjid Kingdom Jenis karpet ini adalah jenis karpet masjid lokal, ukuran dari karpet masjid kingdom ini yaitu dengan panjang 600 cm dan lebar 120 cm. tebal karpet masjid ini kurang lebih adalah 10 mm, Selain itu juga karpet masjid kingdom tak kalah cantik dan menawan corak atau motifnya. Jika dibandingkan dengan karpet masjid turki, Jadi akan terasa lebih nyaman ketika akan digunakan.

Karpet Masjid Custome Karpet masjid ini  memang berbeda dengan karpet masjid turki ataupun kingdom(Lokal) Karena untuk karpet masjid custome ini kita harus pesan atau order terlebih dahulu. Barulah nantinya karpet masjid custome ini akan di produksi  pembuat karpet masjid. Salah satu keunggulan dari memesan karpet masjid yang custome ini adalah kita bisa ikut terlibat langsung dalam proses produksi karpet tersebut, seperti kita bisa menentukan sendiri untuk ukurannya, warna, motif, bahan, dan yang lainnya. Karena memang karpet masjid custome ini akan di produksi terbatas dan sesuai pemesanan saja.


Bagi anda yang berdomisili di kemayoran jakarta pusat dan sekitarnya dan masih bingung mencari di mana yang Jual Karpet Masjid Di kemayoran Jakarta Pusat, Buat apa masih bingung lagi. kalau dengan datang di toko kami yang berada di ITC cempaka mas, anda bisa pesan atau order karpet masjid dengan kualitas terbaik dan juga pastinya harga yang ditawarkan pun lebih murah. 

Lamarde.com Menjual berbagai jenis karpet masjid dari yang import, lokal, hingga custome. Kami juga menyediakan Jam digital masjid, partisi dan masih banyak lainnya. untuk informasi harga dan motifnya anda bisa melihatnya di web kami https://lamarde.com/ atau anda bisa tlp or WA di 0811-1777-320. 

Kami akan membatu anda untuk memilih jenis karpet yang sesuai dengan budget atau pun sesuai dengan keinginan anda, untuk mempercantik interior masjid anda. kami juga dapat melayani pengiriman hampir ke suluruh indonesia.

1 komentar: