Minggu, 21 Februari 2021

Jual Karpet Masjid di Cakung Jakarta Timur

Jual Karpet Masjid di Cakung Jakarta Timur - karpet masjid sudah menentukan kisaran harga karpet sesuai dengan kebutuhan. Ada yang dibandrol dengan harga yang murah dan juga harga yang mahal. Semuanya dibedakan karena ukuran, bahan, dan juga kualitas.

Untuk karpet dengan harga mahal adalah karpet dengan kualitas yang bagus. Kita bisa melihat ketebalannya yang maksimal. Sedangkan untuk karpet yang murah, ketebalannya masih kalah dari ketebalan karpet masjid yang mahal. 

Harga karpet masjid dibandrol per roll ( 1roll 6meter). Untuk harga yang paling murah adalah 150.000/meter. Jika membeli dengan ukuran 120 cm, maka tinggal mengalikan. Harga ini merupakan harga pasar yang paling murah dari karpet masjid. Kita bisa memilih motif yang diinginkan. Ketebalannya hanya 6 mm saja.

Jual Karpet Masjid di Cakung Jakarta Timur

Jual Karpet Masjid di Cakung Jakarta Timur


Jual Karpet Masjid di Cakung Jakarta Timur - Berbeda lagi untuk karpet masjid yang standar dengan ukuran 8 mm, barangnya adalah di atas 200.000 per meternya. Kualitasnya bagus tidak kalah bagus pun juga dihargai untuk karpet masjid yang harga per meternya 500.000. kain karpet sangat lembut dan super nyaman karena ketebalannya yang 13 mm.

Penjual karpet dengan kriteria ketebalan karpet mencapai 15 mm pun bisa kita dapatkan dengan harga per meter di atas sedikit. Harga karpet per meternya adalah 600.000. Karpet pun super nyaman, super lembut, dan juga super empuk.


Berbeda lagi untuk karpet import dari Turki yang harga per meternya adalah sampai 700.000. Karpetnya lembut, mewah, elegan, dan yang pasti juga sangat nyaman. Motifnya pun up to date sehingga membuat interior masjid bergaya internasional.  

Jual Karpet Masjid di Cakung Jakarta Timur pun menyediakan berbagai pilihan harga yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar. Biasanya Kami menjual karpet masjid berupa per roll ( 1 roll 6meter), Kmai juga menyediakan paket pasang+obras yang dimana harga paket ini sudah termasuk pemasangan karpet masjid. jadi akan mempermudahkan anda untuk menghitung biayanya.

Untuk melihat harga dan motf karpet masjid yang kami jual, anda bisa melihatnya di https://lamarde.com/ atau anda bisa wa di 0811-1777-320 customer servis kami akan membantu anda untuk memilih karpet masjid yang sesuai dengan yang anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar